Enter your keyword

Program Studi Kriya ikut dalam pameran Indonesia Fashion Week (IFW) 23-26 Februari 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Program Studi Kriya ikut dalam pameran Indonesia Fashion Week (IFW) 23-26 Februari 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Indonesia Fashion Week (IFW) adalah pekan fashion nasional pertama di Indonesia yang menjadi peleburan acara fashion se-Indonesia. Pekan fashion ini bertujuan untuk memadukan seluruh komponen fashion Tanah Air agar dapat mengantarkan Indonesia menembus pasar global.
Perhelatan ini melibatkan semua elemen pendukung dunia fashion. Mulai dari industri, komunitas, creator/desainer, hingga pemerintah. Konsisten dengan tujuan yang telah dibakukan bersama, IFW menekankan fashion tak sekedar sebagai kreasi, komoditas dan pencitraan hidup semata. Aspek industri bisnis yang prospektif juga wajib diperhitungkan secara matang agar tercipta citra yang kuat dan melahirkan fashion branding Indonesia bagi dunia, Program Studi Kriya ikut dalam memamerkan karya dari mahasiswa dengan berbagai karya yang variatif dan inovatif.
Pekan fashion terbesar di Indonesia ini akan mengawali debutnya pada 23-26 Februari 2012 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Menjadi benang merah IFW 2012. Di dalamnya tertoreh keagungan dan keunikan budaya negeri kita melalui warna-warna yang terpatri pada karya busana para desainer lokal. Kali ini, sarung terpilih sebagai konten lokal yang akan menjadi tren global baru, menyusul batik yang telah mendunia. Indonesia Fashion Week diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Acara ini turut didukung penuh oleh Kementrian Perindustrian Republik Indonesia, Tabloid NOVA dan ACT, unit perusahaan yang bergerak di bidang event organizer milik Kompas Gramedia.

p1090332p10903201p1090349

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.