Seminar Internasional Mata Air dan Kelompok Keahlian Ilmu Kemanusiaan

Kamis 6 Maret 2020 bertempat di Aula Barat Institut Teknologi Bandung, Kelompok Keahlian Ilmu Kemanusiaan FSRD ITB bekerjasama dengan Majalah Mata Air mengadakan Seminar Internasional yang bertajuk “Milestone of Human Civilization from Pre-Modern Era to Industry 4.0: A Study of Science, Technology, Social and Religion” .

Adapun yang menjadi Pembicara pada Seminar Internasional ini adalah: Dr. Eng. Khoirul Anwar (Telkom University) , Dr. Salih Yücel (Charles Sturt University, Sydney) , Dr. Agus Syihabuddin (KKIK – FSRD ITB) , Astri Katrini Alafta, S.S, M.Ed (Majalah Mata Air) , Dr. Qoriah, MA. (KKIK – FSRD ITB).

Cakrawalapemikiran yang diangkat pada kegiatan ini diharapkan dapat sampai pada pemahaman bahwa segala sesuatu yang ada di alam semesta ini serta apapun yang ada di luar indra kita adalah manifestasi dari kebesaran Sang Pencipta.

Selanjutnya semua penemuan ilmiah, bahasa, budaya, dan peradaban ini hanyalah merupakan gerbang untuk mengungkap dimensi lebih luas dari kebenaran tersebut, yang akan membuat kita mampu menyadari esensi dan makna segala penciptaan.

 

 


You may also like...