Ketentuan Layanan Helpdesk Bagi Mahasiswa

Layanan helpdesk merupakan fasilitas yang diberikan oleh UPT eLearning ITB dalam upaya membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan akses ke platform eLearning di Institut Teknologi Bandung. Beberapa layanan yang dimaksud antara lain:

  1. Bantuan Verifikasi Akun Kuliah ITB
  2. Reset Password, layanan ini ditujukan kepada pengguna lupa password atau username untuk mengakses situs LMS
  3. Tanya jawab mengenai fungsi fitur situs eLearning, layanan ini diberikan jika pengguna tidak menemukan jawaban yang dibutuhkan dari beberapa halaman/file yang tersedia di halaman course.
  4. Selain ketentuan di atas, diantaranya jadwal aktifitas pembelajaran (kuis, tugas, uts, uas) silahkan kirimkan pertanyaan anda ke alamat email dosen yang bersangkutan

*Pesan dari setiap pengguna akan ditanggapi paling lambat ditanggapi maksimal 1×24 jam setelah email dikirimkan.

Online

Ketentuan pengiriman email :

  1. Kirimkan pesan anda ke email support [at] elearning [dot] itb [dot] ac [dot] id atau hubungi kontak kami di tautan  https://kuliah.itb.ac.id/portal/support
  2. Kirim pesan dengan menggunakan email students yang valid (domain : [at]students.itb.ac.id)
  3. Pada isi email, dimohon untuk menyebutkan Nama, NIM, email terdaftar di situs eLearning, Prodi dan URL situs eLearning atau LMS Fakultas/Sekolah yang dimaksud
  4. Berikanlah penjelasan dengan se-spesifik mungkin mengenai kendala yang dihadapi
  5. Melampirkan screenshot (Lebih Diutamakan)
Offline
  1. Kunjungi layanan helpdesk e-Learning di Gedung Center for Research and Community Service (CRCS) lantai 3
  2. Silahkan menunjukkan KTM dan Kartu Rencana Studi kepada petugas
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com