Ketentuan Layanan Helpdesk Bagi Dosen

 

Layanan helpdesk merupakan fasilitas yang diberikan oleh UPT eLearning ITB dalam upaya membantu setiap dosen yang mengalami kesulitan akses ke platform eLearning di Institut Teknologi Bandung. Beberapa layanan yang dimaksud antara lain:

  1. Bantuan Registrasi
  2. Bantuan Verifikasi Akun Kuliah ITB
  3. Reset Password, layanan ini diberikan jika pengguna lupa password atau username untuk mengakses situs LMS.
  4. Menambahkan course baru
  5. Mengajukan permohonan untuk mendapatkan role Course Creator
  6. Tanya jawab seputar fungsi fitur LMS dan pengelolaan course

*Pesan dari setiap pengguna akan ditanggapi paling lambat ditanggapi maksimal 1×24 jam setelah email dikirimkan.

Online

Ketentuan pengiriman email :

  1. Kirimkan pesan anda ke email support [at] elearning [dot] itb [dot] ac [dot] id atau hubungi kontak kami di tautan  https://kuliah.itb.ac.id/portal/support
  2. Kirim pesan dengan menggunakan email staff/fakultas yang valid (domain : itb.ac.id)
  3. Pada isi email, dimohon untuk menyebutkan Nama, NIP, Prodi, email terdaftar di situs eLearning, dan URL situs eLearning atau LMS Fakultas/Sekolah yang dimaksud
  4. Berikanlah penjelasan dengan se-spesifik mungkin mengenai kendala yang dihadapi
  5. Melampirkan screenshot (Lebih Diutamakan)
  6. Terkait penambahan mata kuliah di masing-masing LMS silahkan menyebutkan nama dan kode mata kuliah serta prodi yang dimaksud
Offline
  1. Kunjungi layanan helpdesk e-Learning di Gedung Center for Research and Community Service (CRCS) lantai 3
  2. Silahkan menunjukkan KIP kepada petugas
Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com